Souvenir yang Unik untuk Acara Buka Puasa Bersama Teman

Memang sih berbuka puasa itu enaknya dilakukan secara beramai-ramai. Apapun hidangan yang bakal dinikmati nanti, tetapi kalau bersama-sama dengan orang-orang tersayang, pasti rasanya menjadi lezat dan super duper berkesan. Dengan suasana yang meriah, kita bisa mensyukuri hidup ini karena masih sanggup berkumpul bersama dengan mereka. Oleh sebab itu, Anda jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan untuk berbuka puasa bersama teman-teman ini ya.

Biar lebih berkesan, tak ada salahnya khusus untuk acara buka puasa bersama di tahun ini menyediakan souvenir. Yap, sebuah souvenir yang dapat menjadi kenang-kenangan yang begitu indah dari acara buka bersama tersebut. Souvenir ini juga bisa menjadi pemikat bagi rekan-rekan Anda supaya lebih tertarik untuk ikut serta ke dalam acara bukber tersebut. Malahan kalau souvenirnya benar-benar memuaskan, bukan tidak mungkin teman-teman Anda akan bersemangat untuk acara selanjutnya.

Kalau Anda bingung mau memberikan souvenir apa untuk acara berbuka puasa bersama dengan teman Anda, kami mempunyai sejumlah ide yang sangat layak untuk Anda pertimbangkan!

Bibit Tanaman

Anda bisa mencoba memberikan souvenir berupa bibit tanaman untuk teman-teman Anda yang hadir di acara buka bersama ini. Tentunya bukan sembarang bibit tanaman, melainkan bibit tumbuh-tumbuhan khas Timur Tengah berhubung sekarang sedang penuh dengan nuansa Ramadhan. Yap, kenyataannya memang tanaman dari Timur Tengah ini kini semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Kabar baiknya lagi, tanaman-tanaman tersebut tumbuh dengan baik di negeri ini. Contohnya seperti tanaman tin, kurma, bidara, zaitun, dan lain-lain. Anda bisa membeli  bibitnya di www.tokotanaman.com ya.

Mug yang Ngangenin

Anda juga bisa memberikan sebuah mug loh di dalam acara buka puasa bersama ini. Memang mug bisa dijadikan souvenir yang sangat tepat untuk berbagai acara, termasuk acara berbuka bersama. Selain mempunyai penampilan yang menarik sekali, mug juga benar-benar bermanfaat bagi teman-teman Anda yang menerimanya. Mug akan menjadi tempat minum selain gelas dan cangkir yang tentunya nampak lebih menarik sehingga pasti bakal lebih sering digunakan.

Kalender Hijriyah

Selama ini kita sudah terbiasa dengan kalender masehi karena memang sistem internasional menganut penanggalan ala masehi ini. Pasti bakalan unik banget jika Anda mempunyai kalender hijriyah di rumah. Kalender tersebut akan tampil begitu menarik dan berbeda dari kalender-kalender yang sudah Anda miliki di rumah. Bila Anda sendiri merasa sangat tertarik, kami yakin teman-teman Anda pun merasakan hal yang sama. Jadi silakan Anda bisa menghadiahkan kalender hijriyah ini pada acara bukber tersebut.

Buku Kegiatan Ramadhan

Ingat nggak sih waktu masih sekolah dulu, guru agama kita selalu memberikan buku khusus menjelang datangnya Bulan Ramadhan. Buku apakah itu? Bukan lain adalah buku kegiatan Ramadhan. Sama seperti namanya, buku ini berisi tabel yang harus kita isi tentang kegiatan-kegiatan yang kita lakukan selama Bulan Ramadhan berlangsung. Buku kegiatan ini pastinya akan membuat kita merasa lebih bersemangat dalam menjalani hari demi hari. Pasti bakalan unik banget dan penuh memori kalau Anda memberikan souvenir berupa buku kegiata Ramadhan ini. Pastikan pilih buku yang paling menarik ya!

Toples Camilan Unik

Sebuah toples juga bisa menjadi souvenir yang benar-benar mengesankan dari acara buka bersama yang Anda selenggarakan. Hal ini tidak terlepas dari kebiasaan masyarakat Indonesia untuk mengumpulkan makanan ringan atau camilan jauh-jauh hari sebelum datangnya Hari Lebaran. Nah, toples pemberian dari acara bukber tersebut pasti akan berguna banget tuh bagi rekan-rekan yang menerimanya. Apalagi kalau bentuk toples tadi unik dan menarik, pastinya toples tersebut bakal diletakkan di bagian tengah meja deh.