Pilah-pilih Kado Valentine yang Paling Cocok

Bulan Februari adalah bulan yang penuh dengan kasih sayang. Ini merupakan bulan di mana cinta sudah sepatutnya dirayakan. Puncaknya yaitu tanggal 14 Februari dengan adanya Hari Valentine yaitu hari perayaan kasih, sayang, dan cinta. Memang benar bila kasih sayang harus kita junjung dalam kehidupan sehari-hari. Namun tak ada salahnya kita merayakannya sekali saja dalam setahun, kan? Tentu saja dengan kegiatan yang positif. Memberi kado ke pujaan hati misalnya.

Kebahagiaan tidak bisa dinilai dari berapa uang yang telah kita miliki, melainkan rasa syukur terhadap kehidupan tersebut. Begitu pula dalam menentukan kado yang tepat untuk diberikan ke pacar saat Hari Valentine, harga bukan patokan utamanya. Justru rasa cinta yang terkandung di dalam kado tersebut yang menjadi penilaian penting. Anda harus cerdik dalam memilih dan memilah benda yang akan dijadikan kado agar orang yang akan menerimanya merasa senang.

kado-untuk-hari-valentine.jpg

Tak perlu bingung, kami akan berikan inspirasi yang cocok untuk Anda!

Makanan Buatan Sendiri

Apa kado yang paling cocok diberikan saat Hari Valentine? Jawabannya ialah makanan buatan sendiri. Yap, makanan buatan sendiri mengandung rasa cinta Anda saat membuatnya. Anda pasti memasaknya dengan sungguh-sungguh dan penuh penghayatan. Tidak masalah apakah itu berupa sup, lauk pauk, kue, atau camilan. Makanan buatan sendiri ini sangat cocok Anda berikan kepada orang yang spesial di kehidupan Anda saat Hari Valentine.

Kerajinan Bikinan Sendiri

Anda mungkin merasa kurang percaya diri untuk memberikan makanan buatan Anda sendiri kepada tambatan hati Anda? Kami mempunyai solusi lain. Anda masih bisa memberikan suatu karya buatan sendiri berupa kerajinan. Kerajinan tangan apa saja bisa Anda berikan untuk sang kekasih. Contohnya yaitu hiasan meja, boneka yang dapat digantung di mobil, atau lukisan modern yang bisa dipajang di dinding kamarnya. Dia pasti akan selalu mengingat Anda.

Jaket

Jika Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk memasak makanan atau membuat kerajinan tangan sendiri, Anda masih bisa kok membeli suatu barang untuk dijadikan kado. Di antara berbagai barang yang ada, kami sangat merekomendasikan jaket. Jaket bisa menjadi manifestasi diri Anda yang ingin selalu berada di dekat dia dan memeluknya. Kebanyakan orang di Indonesia juga mengenakan jaket di aktivitas kesehariannya, sehingga dia pasti akan memakai jaket pemberian Anda.

Tas atau Jam Tangan

Tas atau jam tangan merupakan dua benda yang paling disukai oleh pria dan wanita. Rata-rata pria sangat menyukai jam tangan. Bahkan mereka mempunyai beberapa jam tangan di rumah. Begitu pula dengan para wanita yang cinta mati dengan tas. Tas seakan menjadi nyawa di setiap penampilannya. Nah, Anda bisa memberikan salah satu di antara tas atau jam tangan ini untuk diberikan kepada sang kekasih di Hari Valentine.

Barang Impian

Kita semua pasti mempunyai barang yang diimpi-impikan untuk dibeli. Namun apa daya harga yang mahal memaksa kita untuk menabung dan bersabar mengumpulkan pundi-pundi uang sebelum dapat membelinya. Jika Anda memiliki tabungan yang cukup banyak saat ini, tak ada salahnya mengabulkan impian kekasih Anda di Hari Valentine. Silakan tanyakan langsung apa barang yang sedang ingin dimilikinya. Lalu buatlah kejutan dengan menghadiahkan barang tersebut.