Kado yang Cocok Diberikan saat Musim Dingin

Memberikan kado kepada seseorang merupakan salah satu bukti bahwa kita sungguh-sungguh memperhatikannya. Kita benar-benar menganggap keberadaannya di dalam kehidupan serta memberikan pengaruh besar bagi kita. Maka sudah menjadi kebiasaan kita untuk memberikan kado ke orang lain saat momen istimewanya. Sebagai contoh ketika hari ulang tahun, kenaikan jabatan, perayaan hari jadi, acara syukuran, dan lain-lain.

Sebaik-baiknya kado adalah kado yang diberikan dari hati. Anda tulus memberikan kado ini kepadanya dengan maksud untuk menyenangkan hatinya dan membuat Anda sendiri merasa bahagia karena perbuatan baik itu. Namun ada baiknya Anda memilih barang yang tepat untuk dijadikan sebagai bingkisan kado. Barang tersebut harus berguna bagi si penerimanya. Anda bisa menyesuaikan barang yang dipilih dengan musim saat itu.

kado-untuk-musim-dingin.jpg

Contohnya saat musim dingin, Anda bisa memberikan kado berupa barang-barang sebagai berikut!

Sweater

Saat musim dingin, semua orang butuh kehangatan. Pakaian hangat mampu mengusir hawa dingin tersebut. Sweater adalah salah satunya. Sweater merupakan pakaian berlengan panjang yang terbuat dari kain tebal. Berbeda dengan jaket, kita bisa memakai sweater di tempat manapun, termasuk di dalam ruangan. Anda bisa menghadiahkan sebuah sweater yang lembut untuk menghangatkannya.

Payung

Musim dingin di Indonesia tentu identik dengan hujan. Bahkan tidak jarang hujan melanda sepanjang hari. Kita membutuhkan sebuah payung sebagai perisai supaya air hujan tidak membasahi tubuh. Teman Anda juga pasti sedang memerlukan payung saat ini. Berikan dia sebuah payung yang modis. Contohnya payung transparan atau payung lipat dengan motif yang fungky.

Selimut

Untuk teman dekat, Anda bisa memberikan selimut kepadanya. Selimut merupakan simbol keintiman dari hubungan persahabatan. Dengan selimut tersebut, Anda bisa memastikan kalau sahabat Anda tetap berada di dalam kehangatan selama musim dingin. Anda bisa menemaninya tidur di malam hari lewat selimut yang Anda berikan. Ini merupakan hadiah yang sangat tepat.

Syal

Ide lainnya untuk kado di musim dingin yaitu syal. Syal merupakan kain yang dililitkan di leher. Tujuannya untuk menghangatkan tubuh bagian atas. Selain itu, pemakaian syal juga akan membuat kita terlihat lebih modis. Maka tak heran kalau banyak orang Indonesia yang senang mengenakan syal. Anda bisa menghadiahkan sebuah syal yang lembut kepada teman Anda di musim dingin ini.

Termos

Termos menjadi peralatan dapur yang sangat dibutuhkan pada musim dingin. Kita bisa menyimpan air panas di dalamnya agar suhunya tetap panas. Namun beberapa orang kadang-kadang tidak mempunyai termos di rumah. Mereka lebih suka menggunakan dispenser karena lebih praktis, mau air panas atau air dingin. Padahal penggunaan termos jauh lebih direkomendasikan karena hemat energi dan bersifat portabel.