Kado-kado Terbaik dan Murah untuk Hari Valentine

Apakah kado yang paling tepat untuk hari valentine? Begitulah kira-kira pertanyaan yang ada di dalam benak Anda. Hal ini sangatlah wajar karena sebentar lagi Bulan Februari akan datang. Di bulan penuh kasih sayang tersebut, Anda dan kekasih akan merayakan kebahagiaan dari cinta sejati yang sesungguhnya. Kapan lagi kalau bukan tanggal 14 Februari yang dikenal pula dengan sebutan Hari Valentine.

Bagaimana caranya merayakan indahnya cinta sejati di Hari Valentine? Di samping menikmati makan malam yang memiliki suasana romantis, Anda bisa bertukar kado dengan sang kekasih. Tidak perlu muluk-muluk dalam memberikan kado yang harganya mahal. Asalkan diberikan dengan penuh cinta dan kasih sayang, kekasih Anda pasti akan merasa sangat bahagia saat menerimanya. Hadiah Anda bakal menjadi barang yang spesial baginya.

kado-terbaik-hari-valentine.jpg

Lantas apa saja sih kado yang harganya tidak terlalu mahal tetapi mampu memberikan kesan yang mendalam?

  1. Jam Tangan

Semua orang kini selalu tampil dengan jam di tangannya. Pasangan Anda pasti juga kan? Jadi Anda bisa memberikan hadiah berupa jam tangan yang spesial. Anda bisa memilih jam tangan yang menggambarkan perasaan betapa bahagianya hari-hari Anda bersama dengannya. Kemudian masukkan jam tangan tersebut ke dalam sebuah wadah khusus yang menarik. Jangan lupa melampirkan secarik kertas yang bertuliskan doa dan pengharapan Anda untuknya ya.

  1. Mug

Pasangan Anda tentu selalu mengawali hari-harinya dengan secangkir teh, kopi, atau jus buah kan? Inilah kesempatan bagi Anda untuk merebut perhatiannya. Cobalah memberikan mug spesial yang membuatnya selalu ingat dengan hubungan manis antara Anda berdua. Pilih mug yang memiliki desain menarik dan sesuai dengan kesukaan pasangan Anda. Ingat ya, mug yang Anda suka belum tentu juga akan disukainya. Jadi Anda harus melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

  1. Dompet

Hadiah pemberian Anda pasti akan dibawanya setiap hari apabila Anda memberikan kado berupa dompet. Yap, semua orang membutuhkan dompet untuk menyimpan uang dan kartu identitasnya. Begitu pula dengan pasangan Anda yang selalu membawa dompet saat keluar rumah. Pilihan dompet yang tepat juga perlu disesuaikan dengan gaya fashion pasangan Anda. Sebab kalau sampai Anda salah dalam memilihnya, dompet tersebut pasti cuma akan dijadikan pajangan di lemari.

  1. Perhiasan

Khusus buat para pria nih, Anda harus tahu kalau wanita sangat menyukai perhiasan. Perhiasan seperti kalung, anting, dan cincin pasti akan sangat disukainya. Tapi Anda tidak perlu langsung memberikannya perhiasan yang terbuat dari berlian ya. Mulailah dari bahan yang paling sederhana. Misalnya perhiasan dari akar tanaman, manik-manik, tali, dan perak.  Barulah setelah kondisi keuangan cukup mapan, Anda bisa memberikannya perhiasan yang lebih mahal.

  1. Kacamata

Kini kacamata sudah mengalami perkembangan dari sekadar alat bantu penglihatan menjadi benda fashion yang mampu menaikkan daya tarik seseorang. Jika kebetulan pasangan Anda memakai kacamata dalam kesehariannya, Anda bisa membelikan kacamata baru untuknya. Entah itu kacamata asli atau kacamata gaya-gayaan. Pilihlah desain dan bentuk kacamata yang sesuai dengan wajah pasangan Anda agar penampilannya semakin trendi dan stylish.

  1. Earphone

Anda dan pasangan pasti mempunyai sebuah lagu yang paling difavoritkan kan? Bahkan tidak jarang Anda menyanyikan lagu tersebut ketika sedang bersama dia. Buat kenangan indah Anda berdua selalu menemani hari-harinya. Caranya dengan memberikan sebuah earphone keren untuknya. Earphone tersebut seolah-olah merupakan jelmaan dari Anda yang sedang menyanyikan lagu. Kami jamin sang kekasih pasti akan selalu mengingat diri Anda.