Kado-kado Pernikahan Penuh Nilai untuk Sahabat

Apa sih kado pernikahan yang cocok buat sahabat? Sahabat ibaratnya keluarga bagi kita tetapi berbeda orang tua. Susah dan senang dilalui bersama-sama. Ketika sahabat merasa bahagia, entah kenapa kita juga dapat merasakan kebahagiaannya itu. Begitu pula pada saat dia akan menikah sebentar lagi, Anda yang menjadi sahabat baiknya pun bisa turut merasakan sejuta rasa yang ada di dalam hati sahabat.

Daripada menyibukkan diri dengan perasaan campur aduk padahal bukan Anda yang mau menikah, ada baiknya Anda menyiapkan kado yang spesial untuk pernikahan sahabat tersebut. Setidaknya dengan kado ini Anda bisa menunjukkan rasa kepedulian Anda yang begitu tinggi kepada sahabat. Tidak perlu kado yang harganya mahal, tetapi yang penting adalah berguna, penuh nilai, dan dapat menunjukkan perasaan Anda. Maka acara pernikahan dia dan pasangannya pun menjadi jauh lebih sempurna.

kado-untuk-pernikahan-sahabat.jpg

Kami rangkum ada 5 kado yang paling pantas diberikan untuk acara pernikahan sahabat. Apa sajakah itu?

  1. Album Foto

Album foto adalah kado yang mempunyai nilai tak terhingga. Hal ini dikarenakan kandung makna di dalamnya begitu banyak. Album foto dapat menceritakan suatu kisah dengan sejujur-jujurnya. Anda bisa mengumpulkan foto-foto sahabat dan pasangannya yang telah diunggah ke media sosial. Berikan sedikit sentuhan untuk membuat foto tersebut tampak lebih dramatis. Lalu kemas di dalam sebuah buku album yang indah. Dijamin sahabat Anda pasti akan menangis terharu.

  1. Tiket Liburan

Semua orang yang baru saja menikah pasti ingin berbulan madu. Termasuk sahabat Anda juga kan? Namun kalau membelikan tiket honeymoon sendiri pasti membutuhkan biaya sangat banyak. Solusinya Anda bisa mengajak teman-teman satu grup untuk mengumpulkan dana buat membeli tiket liburan. Jangan lupa sertakan pula tiket hotel, restoran, dan tempat wisata yang penuh kenangan. Sahabat Anda yang mendapatkan hadiah tersebut pasti akan sangat menghargai perhatian Anda dan teman-teman.

  1. Perabotan Rumah

Rumah baru milik sahabat Anda dan pasangannya pasti belum terlalu banyak terisi dengan perabotan. Masih ada beberapa area kosong di sudut ruangan yang membutuhkan furnitur atau pajangan. Ini merupakan kesempatan emas bagi Anda untuk memastikan barang pemberian Anda terus dijaga oleh sahabat. Cukup hadiahkan saja perabotan yang unik dan pasti berguna seperti rak hiasan, jam dinding, atau lampu meja pasti 100% sahabat Anda bakal memajangnya.

  1. Bed Cover

Pasangan kekasih yang baru saja menikah pasti membutuhkan bed cover dalam jumlah yang cukup banyak. Anda pasti tahu alasannya kenapa? Demi memastikan sahabat Anda tidak kekurangan bed cover, Anda bisa memberikan satu untuknya. Usahakan Anda membeli bed cover yang berkualitas bagus dengan bahan yang lembut dan nyaman dipakai. Saran kami pilihlah motif bed cover yang bergambar bunga supaya sahabat Anda semakin romantis dengan pasangan barunya.

  1. PeralatanDapur

Setelah menikah, maka kehidupan baru sahabat Anda akan dimulai. Sang istri harus bisa melayani suaminya dengan baik. Memasak merupakan salah satu kegiatan rumah tangga yang harus dilakukan setiap hari. Artinya sahabat Anda membutuhkan peralatan memasak yang cukup untuk memenuhi aktivitas dasar di kehidupan barunya tersebut. Anda bisa membantunya dengan membelikan beberapa peralatan memasak sebagai kado yang sangat berguna.