Daftar 7 Souvenir Harga Rp 1000 yang Nampak Mahal

Tidak dipungkiri kalau souvenir memang dapat menyempurnakan perhelatan sebuah acara. Keberadaan souvenir membuat acara Anda semakin istimewa. Hal ini tidak terlepas dari fungsi utama souvenir yaitu sebagai wakil ucapan terima kasih Anda sekaligus kenang-kenangan dari acara tersebut. Maka usahakan di setiap acara yang Anda buat, tersedia souvenir untuk diberikan kepada para tamu. Anda tidak wajib memakai souvenir mahal kok. Cukup souvenir yang harganya seribuan saja sudah lebih dari cukup.

Yap, kini semakin banyak pilihan barang-barang yang dapat digunakan sebagai souvenir yang harganya di bawah Rp 1000 saja. Terutama setelah produk-produk impor buatan China membanjiri pasar souvenir di Indonesia. Anda bisa memperoleh souvenir-souvenir ini di www.souveniria.com. Kami menyediakan banyak sekali pilihan souvenir yang dapat Anda gunakan sebagai oleh-oleh di acara Anda mendatang. Termasuk souvenir yang murah meriah dengan harga kurang dari Rp 1000 pun ada di sini.

Benih Tanaman

souvenir-1000-benih-tanaman.jpg

Souvenir yang harganya kurang dari atau sama dengan Rp 1.000 yang paling bagus tidak lain yaitu benih tanaman. Anda bisa mendapatkan benih tanaman yang cukup banyak cuma dengan modal Rp 1.000an saja. Biasanya benih dari tanaman sayur-sayuran khas Indonesia memang dijual dengan harga yang cukup murah. Lantas benih ini bisa Anda kemas menggunakan kantung plastik atau kantung dari kain goni. Kalau mau lebih eksklusif lagi, gunakan saja pot es krim yang harganya cuma Rp 600an. Sebuah pot yang dilengkapi beberapa benih sayuran akan membuat souvenir tersebut nampak mahal. Silakan Anda bisa mendapatkannya di www.tokotanaman.com.

Jepet Ramput

souvenir-1000-jepit-rambut.jpg

Anda juga bisa menggunakan jepet atau ikat rambut sebagai souvenir, khususnya untuk acara-acara yang dihadiri oleh anak-anak perempuan atau kalangan wanita. Cukup dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 1.000, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah jepet rambut untuk dijadikan sebagai oleh-oleh pada acara Anda. Kalau tidak percaya, silakan Anda bisa membeli jepet rambut di www.souveniria.com. Kami menyediakan beraneka ragam jepet rambut impor yang memiliki model yang trendy. Anda pasti akan menyukainya. Begitu pula dengan para tamu undangan Anda nantinya.

Gelang Etnik

souvenir-1000-gelang-etnik.jpg

Pilihan lain untuk souvenir yang harganya seribuan yaitu gelang etnik. Sesuai namanya, gelang ini dibuat dengan model khas etnik. Umumnya gelang ini terbuat dari tali yang dianyam, dirajut, atau ditenun sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah gelang yang sangat menarik. Faktanya, gelang etnik kini sedang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Gelang ini dianggap sebagai simbol dari persahabatan. Nah, Anda bisa menggunakan gelang etnik ini untuk cenderamata dari acara yang akan Anda buat di masa datang.

Capitan Kuku

souvenir-1000-jepitan-kukut.jpg

Salah satu benda yang kerap digunakan sebagai souvenir yaitu capitan kuku. Seperti kita ketahui, ini merupakan benda yang berfungsi untuk memotong kuku. Memang menggunakan capitan kuku sebagai souvenir sudah biasa dilakukan sebab harganya sangat terjangkau. Hanya dengan uang Rp 1.000, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah capitan kuku ukuran kecil. Biar lebih menarik, Anda dapat mengemas capitan kuku ini menggunakan plastik yang memiliki motif beraneka rupa. Sehingga nilai estetikanya pun secara otomatis bakal terangkat.

Sendok dan Garpu

souvenir-1000-sendok-dan-garpu.jpg

Pilihan lainnya yaitu peralatan makan sebagai souvenir. Ada loh peralatan yang harganya tidak lebih dari Rp 1.000. Apakah itu? Tidak lain ialah sendok dan garpu. Yap, dua sejoli ini memang tak bisa dipisahkan. Di mana ada sendok, pasti harus ada garpu di sana. Kabar baiknya sendok dan garpu ini memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Cukup dengan mengeluarkan uang seribuan, Anda sudah bisa membelinya. Lalu Anda dapat mengemas sendok dan garpu ini di sebuah kantung plastik bening yang dihiasi dengan pita kawat berwarna emas.

Centong Nasi

souvenir-1000-centong-nasi.jpg

Selain sendok dan garpu, Anda juga bisa memakai centong nasi untuk souvenir acara Anda. Centong nasi ini umumnya dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Apalagi untuk produk centong nasi yang terbuat dari plastik. Kalau Anda membelinya dalam jumlah yang banyak, biasanya si penjual akan memberikan harga yang murah. Tidak menutup kemungkinan Rp 1.000/produk centong nasi plastik. Sebaiknya pilihlah centong nasi yang berwarna-warni. Para tamu pasti akan menyukainya.

Stiker Gambar

souvenir-1000-stiker-gambar.jpg

Jangan pandang sebelah mata stiker gambar ya. Kenyataannya tak sedikit loh orang yang menyukainya, terutama untuk anak-anak muda. Apalagi jika stiker tersebut mempunyai gambar yang disukainya. Jika memungkinkan, buatlah stiker gambar sendiri dengan desain sesuai acara Anda. Contohnya kalau Anda menyelenggarakan acara peringatan Hari Kemerdekaan Negara Indonesia, Anda bisa membuat stiker yang desainnya sesuai tema acara tersebut. Pasti orang yang menerimanya tidak akan segan-segan menempelkan stiker ini di rumahnya. Lumayan untuk kenang-kenangan.