7 Souvenir Ultah Anak Harga 5000, Apa Saja sih?

Hari ulang tahun anak merupakan salah satu hari paling membahagiakan di kehidupan kita. Apalagi jika di tanggal istimewa tersebut kita mempunyai rezeki yang cukup untuk membuat acara perayaan ulang tahun bagi si kecil. Tentu Anda sebagai orang tuanya akan merasa jauh lebih gembira dan bersyukur karena bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Dan bagi anak Anda, dia pasti akan semakin sayang dan bangga kepada orang tuanya.

Biasanya sih kendala utama dalam membuat pesta terletak pada anggarannya. Ada banyak kebutuhan yang harus dipikirkan agar perayaan ulang tahun ini bisa berjalan dengan lancar. Selain dekorasi, kostum, kado, makanan, dan roti tentunya, Anda juga harus memperhatikan souvenir yang Anda diberikan kepada para tamu untuk dibawa pulang. Souvenir ini berfungsi sebagai benda kenang-kenangan sekaligus ucapan terima kasih.

souvenir-ultah-anak.jpg

Bagi Anda yang mempunyai anggaran terbatas namun tetap ingin mengadakan acara pesta ulang tahun untuk anak tercinta, kami berikan ide-ide souvenir yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 5.000 saja.

  1. Foto

Foto selalu menjadi benda terindah bagi anak-anak. Kelak jika sudah besar nanti, anak-anak akan bernostalgia merasakan momen yang indah saat dia masih kecil. Namun di sini Anda harus mau repot karena nantinya Anda perlu mengumpulkan semua teman anak Anda untuk difoto bersama. Setelah itu, cetaklah fotonya dengan ukuran A4 lalu bingkai dengan pigura yang manis. Di www.souveniria.com, Anda bisa mendapatkan pigura foto mulai dari harga Rp 3.000.

  1. Tanaman

Siapa bilang tanaman itu mahal? Kalau Anda hanya membeli benihnya saja, kemudian menanamnya sendiri, maka Anda bisa mendapatkan banyak tanaman dengan harga yang jauh lebih murah. Anda bisa mencobanya dengan mempersiapkan tanaman untuk souvenir sebulan sebelum perayaan ulang tahun. Biar lebih bagus, belilah pot kecil berwarna-warni. Di toko kami, pot ini dijual dengan harga cuma Rp 1.000. Lalu Anda bisa menanam benih bunga di dalamnya. Ingat, tanah kita adalah tanah surga. Tidak sulit menumbuhkan benih memakai tanah di Indonesia.

  1. Buku Cerita

Meskipun sekarang merupakan zaman digital, di mana anak-anak pun sudah mahir mengoperasikan HP, tetapi kenyataannya mereka juga masih menyukai buku. Buku juga lebih sehat bagi anak karena tidak menimbulkan radiasi mata. Anak-anak yang diberi souvenir berupa buku cerita yang bergambar pasti akan sangat menyukainya. Kalau bisa sih belilah buku cerita di bazar-bazar buku sebab harganya jauh lebih murah daripada di toko buku. Bahkan kalau membeli banyak, Anda bisa meminta potongan harga.

  1. Topi

Topi untuk anak-anak juga bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 5.000/pcs. Bahkan di beberapa tempat, harga ini sudah termasuk biaya untuk pembuatan sablonnya. Topi tentunya bisa menjadi pertimbangan Anda untuk dijadikan sebagai souvenir ulang tahun nanti. Biar semakin berkesan, Anda bisa membuat sablon di bagian depannya dengan kata-kata yang tepat. Misalnya #TemanRofio. Pasti anak Anda pun akan merasa senang dengan souvenir tersebut.

  1. Kotak Pensil

Semua anak tentu membutuhkan kotak pensil sebagai tempat penyimpan alat tulis yang dimilikinya. Kabar baiknya Anda bisa mendapatkan kotak pensil yang kualitasnya bagus dengan harg Rp 5.000 jika membeli dalam jumlah yang banyak. Biasanya sih model atau gambar kotak pensil yang diterima akan dipilih secara acak karena Anda membelinya grosir. Biar lebih berkesan, Anda bisa menuliskan nama anak Anda di bagian bawah kotak pensil ini menggunakan spidol hias yang permanen.

  1. Tas Jinjing

Benda lain yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 5.000 dan cocok dijadikan sebagai souvenir ulang tahun anak adalah tas jinjing. Bahkan pilihan tas jinjing yang harganya Rp 5.000 ada banyak sekali. Kami sarankan belilah tas yang terbuat dari bahan berkualitas serta memiliki bentuk yang lucu agar anak-anak menyukainya. Tas ini tentu akan sangat berguna bagi anak-anak yang menerimanya nanti.

  1. Gantungan Kunci

Anak-anak biasanya suka menaruh gantungan kunci di tas sekolahnya. Biar lebih menarik katanya. Bahkan tak jarang ada puluhan gantungan kunci yang terpasang di satu tas sekolah. Jadi bisa dipastikan kalau anak-anak memang sangat menyukai gantungan kunci, apalagi jika bentuknya unik dan lucu. Tentu saja gantungan kunci yang dijual dengan harga Rp 5.000 ke bawah ada banyak sekali. Anda bisa membeli model gantungan kunci yang sedang trendy.