7 Contoh Hadiah yang Tepat untuk Atasan

Butuh contoh hadiah yang cocok untuk atasan Anda? Hadiah merupakan media yang paling tepat digunakan untuk menyampaikan rasa terima kasih sekaligus perhatian. Seseorang mungkin mengaku tidak terlalu pusing apakah dia akan mendapatkan hadiah atau tidak. Tetapi ketika dia memperoleh hadiah dari orang-orang di sekitarnya, dia pasti merasa sangat bahagia. Dia akan sangat menghargai orang yang telah memberikannya hadiah.

Begitu pula dengan atasan Anda, berapa pun usianya serta bagaimana pun sifat dan karakteristiknya, dia pasti akan merasa begitu senang kala mendapatkan hadiah dari para bawahannya walaupun mungkin rasa bahagia tersebut tidak ditunjukkannya secara langsung. Jadi untuk memperingati hari spesial atasan, tidak ada salahnya Anda dan teman-teman kantor memberikan sebuah bingkisan manis penuh kenangan untuknya.

contoh-hadiah-untuk-atasan.jpg

Ada beberapa hadiah yang tepat diberikan kepada atasan Anda, di antaranya :

  1. Jam Tangan

Jam tangan sangat berguna bagi semua orang, termasuk bos Anda. Tidak hanya sekadar alat penunjuk waktu, jam tangan juga dapat menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik. Dalam membelikan jam tangan untuk atasan, Anda harus memilih desainnya yang sesuai dengan selera pribadi si bos. Pastikan Anda membeli produk jam tangan yang asli supaya atasan mau mengenakannya. Karena harganya cukup mahal, Anda bisa meminta teman-teman sekantor untuk patungan.

  1. Hardisk Eksternal

Atasan Anda membutuhkan media penyimpanan yang besar untuk menyelesaikan semua pekerjaannya. Dia juga perlu media penyimpanan yang bisa dibawanya pulang ke rumah. Hardisk eksternal bisa Anda pertimbangkan menjadi hadiah yang pantas untuk diberikan kepada atasan. Pilih hardisk eksternal berkualitas bagus sesuai budget yang Anda miliki. Untuk menambah nilai dari hardisk tersebut, Anda bisa mengisinya dengan foto dan video kenangan di kantor.

  1. Tiket Perjalanan

Anda melihat bos sudah bekerja ekstra keras akhir-akhir ini. Tidak ada salahnya Anda memberikan sebuah tiket perjalanan untuknya agar dia bisa beristirahat. Biarkan dia berlibur ke tempat wisata supaya pikirannya kembali jernih. Minta bantuan juga ke rekan-rekan yang lain untuk membelikan tiket hotel, tiket objek wisata, dan lain-lain. Jangan lupa hadiahkan pula sebuah voucher spa agar si bos melakukan relaksasi dengan tenang.

  1. Kue Kering

Kue kering merupakan pilihan yang paling tepat saat kondisi keuangan Anda sedang tidak terlalu baik, tetapi Anda harus memberikan sebuah kado untuk atasan. Kue kering adalah camilan kegemaran semua orang. Kue kering bisa dinikmati di tempat manapun termasuk di kantor. Bayangkan kue kering Anda akan menjadi hidangan istimewa bos saat dia sedang menikmati kopi atau teh. Anda bisa memberikan kue kering buatan sendiri jika cukup percaya diri dengan rasanya.

  1. Koleksi Bos

Anda pernah melihat atasan mengoleksi suatu benda? Jika iya, Anda bisa memberikan sebuah hadiah untuk melengkapi koleksinya. Misalnya bila atasan senang mengumpulkan gantungan kunci, action figure, bunga, uang koin, atau yang lainnya, Anda bisa membelikan sebuah benda tersebut untuk diberikan kepada bos. Mungkin juga atasan Anda senang bermain basket, sepak bola, atau golf, Anda dapat memberikannya alat olahraga tersebut atau benda-benda yang berhubungan.

  1. Parsel Buah

Anda bisa mempertimbangkan parsel buah untuk diberikan sebagai hadiah bagi atasan. Apalagi jika atasan Anda suka sekali dengan gaya hidup sehat dan dia sering terlihat menikmati buah di ruangannya, Anda bisa menggunakan parsel buah menjadi hadiah yang istimewa. Anda pasti dengan mudah memperoleh parsel buah di pasar terdekat. Harganya pun tidak terlalu mahal. Sebisa mungkin pilihlah buah-buah yang kualitasnya paling bagus, lalu susun di keranjang yang menarik.

  1. Tanaman Hias

Berkebun saat menjadi hobi yang sangat populer di kota-kota besar. Atasan Anda juga mungkin mengoleksi beberapa tanaman hias di rumahnya. Anda bisa menghadiahkan bibit tanaman untuk atasan di hari spesialnya. Selain tanaman asli, boleh juga menggunakan tanaman artifisial sebagai hadiah. Tanaman pemberian Anda pasti akan menjadi hiasan yang sangat indah di ruangan atasan.