6 Saran Bingkisan Ulang Tahun Anak Sederhana

Anak Anda akan merayakan hari ulang tahunnya dalam waktu dekat ini? Atau justru temannya yang hendak menyelenggarakan pesta ulang tahun? Sebagai orang tua, sudah sepatutnya Anda ikut mempersiapkan bingkisan buat si kecil. Anda harus bisa memilih, baik itu kado untuk anak Anda atau temannya, mana kado yang tepat. Kira-kira bingkisan apa yang cocok untuk anak-anak yang bagus tapi tak sampai menguras isi dompet ya?

Sebelumnya Anda harus tahu kalau kado itu bukan cuma soal hadiah. Tetapi makna di balik bingkisan kado tersebut jauh lebih penting dibandingkan dengan isi hadiah di dalamnya. Kado terbaik adalah kado yang diberikan dari hati. Anda ikhlas memberikannya serta berharap agar kado tersebut kelak akan berguna bagi penerimanya. Saran kami Anda bisa memberikan kado yang sederhana namun mempunyai banyak manfaat.

bingkisan-ulang-tahun-anak.jpg

Di bawah ini inspirasi kado-kado yang paling cocok diberikan untuk anak-anak, antara lain :

  1. Buku

Apa bingkisan yang paling bermanfaat untuk anak-anak? Jawabannya adalah buku. Buku merupakan jembatan ilmu. Semua anak telah mengetahuinya. Oleh karena itu, anak-anak selalu tidak jauh dari buku. Anda bisa memberikan sebuah buku menarik kepada anak-anak, tidak harus buku pelajaran. Cari tahu apa kesukaan anak tersebut, lalu hadiahkan buku yang isinya hal-hal yang paling disukainya.

  1. Pensil Warna

Di antara sekian banyak alat tulis yang dimiliki oleh anak-anak, pensil warna biasanya yang paling terlantar. Terutama jika anak tersebut kurang suka menggambar. Padahal menggambar itu sangat bagus bagi perkembangan otak anak-anak. Dia akan mengasah imajinasi melalui gambar yang dibuatnya. Sayangnya pensil warna ini sering kali hilang secara tiba-tiba. Anda bisa memberikan satu kotak pensil warna kepadanya.

  1. Mainan

Benda apa yang paling disukai oleh semua anak? Tidak lain adalah mainan. Anak-anak sangat menyukai mainan. Bahkan mereka bisa menghabiskan waktu seharian penuh bersama dengan mainan yang baru dimilikinya. Pada umumnya anak laki-laki menyukai action figure. Sedangkan anak perempuan tentu sangat suka dengan boneka. Anda bisa memberikan mainan sesuai kesukaan anak tersebut.

  1. Kaos

Kalau ingin memberikan hadiah yang berguna untuk anak-anak, Anda bisa memberikan bingkisan yang isinya kaos. Pilihlah kaos yang desainnya lucu sehingga anak-anak mau menggunakannya serta orang tuanya pun menyukainya. Anda bisa membeli kaos yang bergambar tokoh kartun. Pastikan kaos tersebut terbuat dari kain yang nyaman. Saat kaos pemberian Anda dipakai olehnya, Anda pasti akan ikut merasa bahagia.

  1. Jam Tangan

Jam tangan yang bermerek memang harganya jutaan rupiah. Namun anak biasanya tak begitu mempermasalahkan soal merek. Asalkan bentuknya bagus, maka dia pasti akan menyukainya. Anda bisa membeli jam tangan yang harganya di bawah Rp 50 ribu. Pilih jam desainnya paling cocok dengan anak-anak. Setelah itu, Anda bisa mengemasnya di dalam kotak jam tangan serta membungkusnya dengan kertas kado.

  1. Mikrofon

Hobi anak zaman sekarang umumnya bernyanyi. Semakin meningkatnya kemajuan di bidang teknologi membuat anak-anak bisa bernyanyi di mana saja bersama dengan teman-temannya. Itulah sebabnya, mikrofon sangat cocok dihadiahkan untuk anak-anak sehingga dia bisa mengasah bakat bernyanyinya. Anda bisa membeli mikrofon di www.alatperabotan.com dan pilih model yang sesuai selera.