5 Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Anda pasti menginginkan sebuah pesta pernikahan yang sempurna, kan? Bagaimana pun Anda hanya bisa merayakan momen ini satu kali seumur hidup. Maka Anda yakin sudah sepantasnya kalau momen tersebut dirayakan bersama dengan orang-orang tercinta. Untuk membuat pesta pernikahan yang sempurna, Anda bersama pasangan lantas membuat rencana persiapan jauh-jauh hari sebelum tiba tanggal perayaannya. Karena memang persiapan untuk membuat pesta pernikahan itu sangat banyak.

Berbagai persiapan Anda coba lakukan dengan sangat matang. Mulai dari memesan gedung pernikahan sebagai tempat penyelenggaraan prosesi pernikahan, tenaga profesional untuk mendekorasi tempat acara, sampai menu-menu catering yang nantinya akan dihidangkan ke para tamu. Tapi tunggu dulu. Jangan lupakan souvenir ya. Sebab souvenir pernikahan ini begitu penting. Tak hanya sekadar benda kenang-kenangan, souvenir ini menjadi sarana bagi Anda untuk berterima kasih.

souvenir-pernikahan-yang-trend.jpg

Kami yakin Anda saat ini sedang merasa pusing sebab bingung memilih mau membeli souvenir pernikahan seperti apa. Bagaimana kalau Anda membeli souvenir pernikahan yang sedang trend saja. Kini souvenir-souvenir berikut sedang digandrungi oleh banyak calon pengantin. Kira-kira apa sajakah souvenir tersebut?

Kaktus dan Sukulen

Di posisi pertama, kami menyarankan souvenir berupa kaktus dan sukulen. Inilah souvenir pernikahan yang saat ini sedang disukai oleh para calon pengantin dan menjadi trend. Kaktus dan sukulen untuk souvenir merupakan tanaman yang berukuran mini. Biasanya kaktus dan sukulen ini ditanam di pot kecil yang berwarna-warni sehingga membuatnya terlihat semakin menarik. Kaktus dan sukulen merupakan souvenir yang bersifat abadi. Seiring berjalannya waktu, tanaman ini akan tumbuh membesar seperti halnya cinta Anda berdua.

Bubuk Minuman

Indonesia merupakan surga di dunia. Kondisi alam di Nusantara begitu indah. Penduduknya pun sangat ramah dengan keanekaragaman kuliner yang dimilikinya. Setiap daerah memiliki kuliner khas, baik makanan maupun minuman. Sayangnya tidak semua orang mempunyai kesempatan seperti Anda untuk bisa berjalan-jalan dan menikmati indahnya Negeri Indonesia. Jika Anda ingin berbagi pengalaman berwisata ke seluruh pelosok negeri, salah satu caranya Anda bisa memberikan souvenir berupa aneka bubuk minuman khas.

Photobooth

Mengambil foto lewat smartphone itu sudah biasa banget. Yang unik adalah berfoto melalui photobooth. Masih jarang loh orang yang memiliki kesempatan langka ini. Apalagi hasil foto yang telah dibuat bisa langsung dicetak saat itu juga. Wah, pastinya suasana pernikahan Anda pasti bakalan terus terngiang deh. Biar tidak ada antrean yang cukup panjang, kami sarankan cobalah letakkan beberapa photobooth sekaligus dengan nuansa yang berbeda-beda. Biarkan para tamu menikmati suasana penuh keceriaan di area photobooth ini.

Cokelat

Cokelat merupakan penganan yang disukai oleh semua orang. Rasanya yang sungguh nikmat perpaduan antara manis, gurih, dan sedikit pahit membuat perasaan menjadi tenteram setelah memakan atau meminumnya. Anda bisa menggunakan cokelat sebagai souvenir pernikahan nanti. Cobalah sajikan cokelat tersebut berupa kue, minuman hangat, atau es krim. Kami jamin para tamu pasti akan berebut untuk mendapatkannya. Jangan lupa untuk mengemas camilan berbahan cokelat ini supaya nilainya semakin terangkat.

Aksesori HP

Zaman sekarang siapa sih yang nggak punya HP? Bahkan kakek nenek pun memilikinya. HP termasuk perangkat penting saat ini. Posisinya sendiri bersaing ketat dengan dompet. Tidak sedikit orang yang mengaku tetap bisa bertahan hidup jika dompetnya lupa dibawa, asalkan masih ada HP di genggaman tangannya. Untuk melindungi dan mempercantik HP miliknya, beberapa pengguna memasang aksesori. Itu sebabnya, souvenir pernikahan berupa aksesori HP sangat diminati akhir-akhir ini.