5 Hadiah Spesial Hari Valentine untuk Orang Tua

Apakah hadiah yang spesial untuk Hari Valentine? Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari dikenal sebagai harinya kasih sayang. Dalam kurun waktu 24 jam di hari tersebut, Anda bisa mengungkapkan perasaan kasih dan sayang yang Anda miliki kepada orang-orang sekitar. Tidak terkecuali pula kepada kedua orang tua. Yap, Ayah dan Ibu adalah orang yang tulus menyayangi kita dengan sepenuh hati. Jadi sudah sepatutnya kita membalas rasa kasih sayang yang mereka berikan.

Salah satu caranya dengan memberikan suatu hadiah yang menurut Anda mampu menyampaikan perasaan dengan baik setiap Hari Valentine. Tetapi apa ya kira-kira hadiah yang paling cocok diberikan kepada orang tua? Mau membeli barang A, tetapi mereka sudah membelinya sendiri. Mau membeli barang B sepertinya tidak cocok buat mereka. Sedangkan barang C yang kelihatannya pas sekali buat hadiah, tapi harganya tidak terjangkau oleh kita. Tenang, kami akan memberikan saran-saran hadiah yang terbaik.

kado-hari-valentine.jpg

Berikut ini daftar hadiah-hadiah yang paling tepat diberikan kepada orang tua di Hari Valentine, antara lain :

  1. Kue Cokelat

Hadiah yang paling cocok digunakan saat Hari Valentine adalah kue cokelat. Begitu pula dengan orang tua, mereka pasti akan menyukai kue yang satu ini. Namun sebelumnya Anda harus memastikan kalau orang tua Anda tidak mempunyai penyakit diabetes ya. Sangat direkomendasikan membuat kue cokelat sendiri untuk digunakan sebagai hadiah. Selezat apapun kue di toko, jauh lebih berkesan kue buatan sendiri karena mengandung rasa cinta Anda. Jika Anda tidak terlalu mahir, cobalah bikin kue donat yang dilapisi topping beraneka rupa.

  1. Menu Makan

Karena kesibukan Anda dengan pekerjaan, jarang sekali Anda bisa menikmati waktu makan dengan santai bersama orang tua seperti dahulu kala. Hari Valentine merupakan momen yang sangat tepat bagi Anda untuk mengajak kedua orang tua makan bersama-sama. Anda bisa mentraktir mereka makan di restoran yang mereka sukai. Atau Anda bisa memasak sendiri semua makanan yang akan dinikmati. Kalau misalnya Anda belum pintar memasak, tinggal minta saja Ibu untuk ikut membantu.

  1. Jalan-jalan

Tidak ada salahnya pada tanggal 14 Februari nanti Anda mengajak kedua orang tua untuk pergi jalan-jalan ke suatu tempat. Ajaklah mereka ke tempat-tempat yang sering mereka sambangi waktu masih pacaran dulu kala. Biarkan mereka mengenang kembali masa-masa awal di mana tali kasih sayang antara kedua orang tua Anda baru menyatu. Di beberapa kesempatan, Anda juga bisa memberikan Ayah dan Ibu untuk duduk berdua menikmati suasana yang ada.

  1. Pakaian Couple

Pakaian couple biasa dikenakan oleh muda-mudi untuk menunjukkan eksistensinya bersama pasangan. Namun Anda juga bisa kok menghadiahkan sebuah busana couple untuk orang tua. Anda cukup menyesuaikannya modelnya saja. Sehingga orang tua Anda akan tampak menarik saat mengenakan pakaian couple tersebut. Ayah dan Ibu Anda pasti akan menyukainya karena bisa tampil serasi lagi dengan pasangannya seperti waktu muda dulu.

  1. Sepasang Cincin

Cincin akan menjadi hadiah abadi yang tak akan lekang oleh zaman. Kedua orang tua Anda pasti akan sangat menyukai sepasang cincin yang Anda berikan untuknya. Tugas Anda sekarang adalah mencari cincin yang paling pas dijadikan hadiah. Pilihlah cincin yang memiliki desain elegan dan serasi satu sama lain. Lebih bagus lagi apabila cincin tersebut dihiasi dengan mahkota huruf dari inisial nama orang tua Anda. Kemudian masukkan kedua cincin tersebut ke dalam suatu wadah kemasan yang indah.